Mengapa Harus Melafalkan Paritta?

xin ling fa menmelafalkan parittaparittada bei zhou

Mengapa Harus Melafalkan Paritta?

Di Paritta semuanya adalah kata kata dari BUDDHA DAN BODHISATTVA, di dalam paritta berisi ketulusan dan niat nyata kita untuk bertobat, lebihnya juga ada BUDDHA, BODHISATTVA DAN PARA DEWA yang memberi berkah dan memberkati kita.

Melafal paritta juga bisa menghilangkan karma jahat kita di masa lalu, juga bisa menambahkan kebajikan,

Pada saat melafal paritta akan ada Bodhisattva yang hadir dan mendengarkan, Bodhisattva yang mencari suara untuk menolong dan menyelamatkan akan mengubah cahaya Buddha menjadi suatu keadaan dan suasana yang baik, seperti bayangan yang mendampingi, mengelilingi kita, memberkati kita.

Dunia manusia adalah dunia kekhawatiran, kita dari lahir sampai meninggal, setiap saat setiap waktu dalam kekhawatiran,

Pertahankan melafal paritta, yang terutama adalah "DA BEI ZOU dan XIN JING", setiap hari jangan berhenti, bisa untuk menambahkan kebijaksanaan kita, agar diluar diri kita menjadi penuh kehangatan, di dalam hati lebih bertambah welas asih, tenang, lebih kuat, jika menemui masalah akan mengubah keburukan menjadi kebaikan, apa yang di mohon otomatis akan sesuai keinginan!

Asalkan kamu setiap hari pertahankan menyisihkan sedikit waktu.
kamu akan bisa meningkatkan kualitas hidup, mengubah sifat dan perilaku kehidupan diri kita sekarang, demi kesehatan dan panjang umur untuk yang lebih tua, karir kita sukses, bisnis bagus dan lancar, bencana dan penyakit tidak mendekat ke badan ini,

Silakan dipegang yang sebelumnya sudah ada dari dulu buku buku paritta dan bacaan bacaannya, mulailah melafalkannya! Dewa keberuntungan sudah tidak jauh di luar menunggumu.

17203227_1296944660397486_4918422810616121654_n-1

Master Lu Jun Hong

Master Lu Jun Hong

卢军宏台长 (Master Jun Hong Lu) 所弘扬的观世音菩萨心灵法门,让信众树立正信正念,通过学习读诵正统佛教经文来解决生活中的困难。 到目前为止,心灵法门全球已有超过1000万信众。

"Master Jun Hong Lu" Dharma Events

Since 2010, in response to the invitations from Buddhist followers around the globe, "Master Lu" have organized Dharma events in many countries including Australia, United States, Canada, Belgium, Spain and many more.