Waktu melafalkan paritta (Panduan Pemula)

Waktu melafalkan paritta dari jam 5 pagi sampai dengan jam 12 malam.

Jika menghadapi halangan yang besar, sebelum dan sesudah operasi, sakit keras, menderita kanker dan lain-lain, lafalkan {Da Bei Zhou} 21x atau 49x setiap hari, semakin banyak semakin bagus.

Sebelum melafalkan, ucapkan permohonan: "Dengan hormat memohon pada Guan Shi Yin Pu Sa yang maha welas asih untuk menyembuhkan saya XXX (nama sendiri) dari penyakit yang saya derita (bisa menyebutkan bagian tubuh yang sakit), semoga saya bisa lekas sembuh."

Bila saat melafalkan paritta, karena ada gangguan menyebabkan sendiri terhenti di tengah-tengah, sebaiknya melafalkan paritta tersebut dari awal.

{Xin Jing} dan {Wang Sheng Zhou} boleh dilafalkan di pagi/siang hari hingga jam 10 malam (walaupun cuaca mendung), tetapi sebaiknya jangan melafalkannya di saat cuaca buruk (hari mendung dan langit sangat gelap, hujan badai, banyak petir menyambar-nyambar).

Selain itu, jika kondisi fisik lemah atau merasa tidak nyaman saat melafalkan kedua paritta tersebut, maka usahakan untuk melafalkannya di pagi/siang hari.

Biasanya, jangan melafalkan {Li Fo Da Chan Hui Wen} setelah jam 10 malam sampai sebelum jam 5 pagi. Selain itu, sebaiknya jangan melafalkan paritta apapun dari jam 2 dini hari sampai jam 5 pagi.

Untuk keterangan lebih jelas, silahkan membaca buku “Panduan Pengenalan Xin Ling Fa Men” (terjemahan Bahasa Indonesia) atau buku “Xuan Xue Wen Da” / “Fo Xue Wen Da” (dalam Bahasa Mandarin).

Master Lu Jun Hong

Master Lu Jun Hong

卢军宏台长 (Master Jun Hong Lu) 所弘扬的观世音菩萨心灵法门,让信众树立正信正念,通过学习读诵正统佛教经文来解决生活中的困难。 到目前为止,心灵法门全球已有超过1000万信众。

"Master Jun Hong Lu" Dharma Events

Since 2010, in response to the invitations from Buddhist followers around the globe, "Master Lu" have organized Dharma events in many countries including Australia, United States, Canada, Belgium, Spain and many more.