Apa itu "Bai Hua Fo Fa"?

Bai Hua Fo FaBaiHuaFoFa

Apa itu "Bai Hua Fo Fa"?

Master Lu menggunakan kata-kata/bahasa didalam kehidupan sehari-hari untuk menjelaskan ajaran Buddha Dharma yang dalam,

Lalu menjelaskannya dari segi filosofi/filsafat kehidupan, juga menggunakan contoh sederhana di dalam kehidupan sehari-hari, mengajarkan kita bagaimana belajar Buddha Dharma, bagaimana membina hati, bagaimana membina diri,

Membuka sifat Buddha dari kita semua makhluk, mengembangkan kebijaksanaan kita, meningkatkan kesadaran kita, memperbaiki dengan benar perilaku kita yang salah, memperbaiki dan mengubah nasib kita.

Buku Bai Hua Fo Fa masih diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Dibawah adalah link ke bab-bab yang tersedia saat ini:

  1. https://ebooks.xinlingfamen.info/baihuafofa-1-1.html
  2. https://ebooks.xinlingfamen.info/baihuafofa-1-2.html
  3. https://ebooks.xinlingfamen.info/baihuafofa-1-3.html
  4. https://ebooks.xinlingfamen.info/baihuafofa-1-4.html

22050308_1980643768890382_8389894172729334619_n

白话佛法


Bai Hua Fo Fa adalah kunci pencerahan di alam manusia ini, harus dengan sungguh-sungguh mempelajarinya

T : master, berikut ini saya berbagi sebuah cerita. Ada seorang saudara sedharma membaca buku Bai Hua Fo Fa, semakin membaca semakin bahagia, semakin membaca semakin maju, amat terasa kata-kata yang pernah beliau menyampaikan bahwa Bai Hua Fo Fa adalah kunci untuk pencerahan di alam manusia ini.
Pernah dua kali saudara tersebut saat membacanya pada malam hari, karena terlalu lelah dan tertidur. Disaat matanya terpenjam, dia melihat tulisan buku Bai Hua Fo Fa bukan dari tinta hitam hasil cetakan, melainkan kumpulan cahaya yang membentuk di atas halaman tersebut. Sangat berterima kasih kepada master yang telah menjelaskan kepada kami tentang esensi dharma.
Dan juga sangat menyesal ada saudara se-dharma lain yang hanya melihat", berharap saudara-saudari sedharma bisa lebih sungguh sungguh mempelajari Bai Hua Fo Fa dan mencapai pencerahan

J : bagus sekali ! Itu sebabnya saya menyuruh kalian membacanya dengan baik. Saat ini banyak orang yang tidak bisa diselamatkan, tau kah kamu? Disaat mereka sudah ada di bawah sangat menderita, mereka berteriak, "kenapa saya tidak mempelajarinya?" Orang orang yang seperti ini sangat menderita. Tidak bisa apa-apa lagi.

22046901_1980565652231527_5070917024267227634_n

Admin

Admin

"Master Jun Hong Lu" Dharma Events

Since 2010, in response to the invitations from Buddhist followers around the globe, "Master Lu" have organized Dharma events in many countries including Australia, United States, Canada, Belgium, Spain and many more.