希望大家要懂,我们在人间都是短暂的,不要刻意的去追求,去一定要放不下

白话佛法Bahasa IndonesiaBaiHuaFoFa

希望大家要懂,我们在人间都是短暂的,不要刻意的去追求,去一定要放不下

✨ #20171212白话佛法广播讲座✨~节选

🌻 希望大家要懂,我们在人间都是短暂的,不要刻意的去追求,去一定要放不下。

🍏 真正学佛的人,不是说单单念经,要懂啊! 一个人不懂的话,你怎么学佛?就像你读书,你只会背书,你不知道里面的内容,你说你怎么能够毕业啊?你怎么学得好啊?

🏵 我们不管做什么,意识当中一定要干净 ; 不管是对有情生命和无情生命,我们都要慈悲为怀 ; 对一切人间的色受想行识,都要放得下。

☀放不下,你就自己受苦 ; 放得下,你就获得解脱。所以必须要放下,必须要让自己真正的得到解脱。

Kutipan dari Bai Hua Fo Fa.

Harap semuanya harus mengerti, kita di dunia adalah sementara, jangan sengaja pergi mengejar, telah pergi pasti akan tidak ingin melepaskan,

Seorang Buddhis yang sebenarnya, bukanlah hanya membaca paritta, juga harus mengerti, seseorang jika tidak mengerti, kamu bagaimana belajar Buddhis ? Sama seperti kamu membaca buku, kamu hanya bisa menghafal buku, kamu tidak tahu isi atau konten didalamnya, kamu bilang kamu bagaimana bisa lulus ? Kamu bagaimana bisa belajar dengan baik ?

Kita tidak peduli melakukan hal apa, didalam pikiran pasti harus bersih, tidak peduli adalah terhadap makhluk yang berperasaan atau makhluk yang tidak berperasaan, kita harus berwelas asih terhadap semuanya, terhadap Panca skandha 《lima kelompok pembentuk kehidupan), yaitu rupa (badan jasmani), vinnana (kesadaran), sanna (pencerapan), sankhara (pikiran) dan vedana (perasaan)》 didunia, harus bisa melepaskan,

Tidak mampu melepaskan, maka diri kamu sendiri akan menderita, bisa melepaskannya, maka kamu bisa mendapatkan terbebas, jadi pasti harus melepaskan, pasti harus membiarkan diri sendiri benar-benar mendapatkan terbebas.

26239280_2030865343868224_2385209182786911188_n

Master Lu Jun Hong

Master Lu Jun Hong

卢军宏台长 (Master Jun Hong Lu) 所弘扬的观世音菩萨心灵法门,让信众树立正信正念,通过学习读诵正统佛教经文来解决生活中的困难。 到目前为止,心灵法门全球已有超过1000万信众。

"Master Jun Hong Lu" Dharma Events

Since 2010, in response to the invitations from Buddhist followers around the globe, "Master Lu" have organized Dharma events in many countries including Australia, United States, Canada, Belgium, Spain and many more.