Berbagai macam penggunaan paritta yang ajaib

paritta心经da bei zhouxin jing大悲咒Bahasa Indonesia

Berbagai macam penggunaan paritta yang ajaib

Berbagai macam penggunaan paritta yang ajaib ! Anda apakah sudah bisa melafalkannya?

(Da Bei Zhou) dapat menambah kekuatan, dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti penyakit berat/kritis, terkena kanker, sebelum dan sesudah menjalani operasi, dan lainnya.

(Xin Jing) dapat membuka kebijaksanaan, seperti berpikiran tidak sadar/kebingungan, anak-anak tidak patuh, orang di rumah tidak percaya Buddha, suasana hati tidak stabil, kebijaksanaan tidak terbuka, dan lainnya.

(Xiao Zai Ji Xiang Shen Zhou) dapat menghapus/menghilangkan bencana, cocok untuk menyingkirkan masalah gugatan hukum, tiba-tiba sakit, merasakan ada kesulitan/permasalahan, bermimpi buruk, dan lainnya.

(Jie Jie Zhou) dapat mengatasi/menetralisir hubungan tidak harmonis, seperti kesalahpahaman, suami istri tidak akur, perselisihan keluarga, perselisihan personil dan lainnya.

(Zhun Ti Shen Zhou) dapat membuat apa yang diharapkan/diinginkan mudah tercapai, seperti memohon karir/usaha, hubungan pernikahan bahagia dan harmonis, kelancaran/kemajuan dalam pendidikan, dan lainnya.

(Wang Sheng Zhou) dapat menyeberangkan/melintaskan hewan-hewan kecil yang pernah terbunuh karena kesalahan kita, seperti unggas, seafood/hidangan laut, serangga, dan lainnya.

(Li Fo Da Chan Hui Wen) dapat bertobat dan menghilangkan karma buruk yang ada di tubuh, seperti meredakan permusuhan/dendam, mengatasi karma negatif, hubungan perasaan/cinta pernah menyakiti orang, pernah tidak hormat terhadap Bodhisatva, dan lainnya.

(Xiao Fang Zi) sebuah kombinasi paritta klasik agama Buddha, adalah pemberian dari Guan Shi Yin Pu Sa Yang Maha Welas Asih kepada kita di alam manusia, sebuah pusaka Dharma untuk kegunaan menyeberangkan/melintaskan arwah dan menghapus karma negatif.
Xiao Fang Zi yang ajaib dapat mengatasi kesulitan di dalam keuangan, pernikahan, keluarga, karir/usaha, hubungan cinta, kesehatan, pendidikan, abortus/keguguran, nasib/keberuntungan tidak baik, dan masalah lainnya.
Anda apakah sudah mulai melafalkan paritta?

(Bagaimana cara melafalkan paritta, berikrar, melepaskan makhluk hidup, melafalkan Xiao Fang Zi, menerima/mendapatkan buku paritta, melihat totem, rincian acara tanya jawab, alamat kelompok pembinaan di seluruh dunia?

Segera hubungi Guan Yin Tang terdekat di negara kalian, para relawan juga akan mengajarkan Anda bagaimana melafalkan paritta, semuanya adalah untuk menjalin jodoh Dharma secara GRATIS !

Bagi anda yang ingin mendapatkan materi dharma (Gratis) dan berminat belajar ajaran Guan Shi Yin Pu Sa Xin Ling Fa Men, silakan hubungi keterangan dibawah ini:

YAYASAN XIN LING FA MEN BUDDHA KEPRI
Telp : 0778 - 480 3999 / 0821 7496 4422 (BATAM)
Telp : 0771 - 450 0475 / 0812 7030 0022 (TANJUNG PINANG)
Telp : 0777 - 328 577 / 0823 8586 8587 (TANJUNG BALAI KARIMUN)

INDONESIA XIN LING FA MEN BUDDHA INSTITUTE
Telp : 0822 9858 8687 / 0818 0838 2854 (JAKARTA)

*Silakan isi link ini buat pesan buku paritta dan panduan cara baca paritta: http://xlfmlink.com/minta

Salam metta 🙏

Master Lu Jun Hong

Master Lu Jun Hong

卢军宏台长 (Master Jun Hong Lu) 所弘扬的观世音菩萨心灵法门,让信众树立正信正念,通过学习读诵正统佛教经文来解决生活中的困难。 到目前为止,心灵法门全球已有超过1000万信众。

"Master Jun Hong Lu" Dharma Events

Since 2010, in response to the invitations from Buddhist followers around the globe, "Master Lu" have organized Dharma events in many countries including Australia, United States, Canada, Belgium, Spain and many more.