Apakah boleh hanya baca Paritta tidak baca Xiao Fang Zi?

小房子心灵法门卢台长xiao fang zixin ling fa menmelafalkan paritta

Apakah boleh hanya baca Paritta tidak baca Xiao Fang Zi?


Wenda20130419 34:38 只念经不念小房子可以吗
Apakah boleh hanya baca Paritta tidak baca Xiao Fang Zi?

女听众:有些人觉得念经很好,但是他就只想天天念念经不念小房子,这会有什么后果呢?

Pendengar (w) : Sebagian orang merasa baca Paritta sangat bagus, tetapi dia hanya ingin setiap hari baca Paritta, namun tidak baca Xiao Fang Zi, akan ada akibat seperti apa?

台长答:没什么后果,这种人在现实当中修心比较好,但是不能消除他的业障,又不能消除他的新业。那你说有什么好,有什么不好。举个简单例子:你家里天天有开销,你一个月开销几千块钱。家里突然之间房子漏水了呢?想换地板了呢?想把卫生间重新敲掉重新整理一番呢?你有没有钱?(就没有钱了)家里的孩子在外面闯祸了,欠人家钱了,你拿得出来吗?(听懂了)

Jawab: Tidak ada akibat apa, orang seperti ini di kehidupan sehari-hari melatih hati dengan lebih baik, tetapi tidak bisa menghapus hutang karmanya, juga tidak bisa menghapus hutang karma baru. Maka menurutmu bagian mana yang baik, dan apa yang tidak baik? Contoh: Setiap hari ada pengeluaran kebutuhan rumah, sebulan perlu beberapa ribu RMB. Tetapi jika tiba2 rumah bocor, ingin mengganti lantai porselen yg baru, ingin renovasi kamar mandi, apakah kamu ada uangnya? (Maka kehabisan uang) anak sendiri tertimpa masalah diluar, berhutang uang pada orang lain, apakah kamu mampu membayarnya? (Sudah paham)

Admin

Admin

"Master Jun Hong Lu" Dharma Events

Since 2010, in response to the invitations from Buddhist followers around the globe, "Master Lu" have organized Dharma events in many countries including Australia, United States, Canada, Belgium, Spain and many more.