Kesaksian: Dulu kakinya yang berlubang sudah sembuh

kesaksianBahasa Indonesia现身说法

Kesaksian: Dulu kakinya yang berlubang sudah sembuh

Berbagi kesaksian teman seDharma

Saya Lina, dari Bogor. Pada tanggal 13 Maret saya bermimpi mertua saya berdiri di belakang ember yang di dalamnya terdapat banyak angsa. Ada orang yang mengatakan harus membayar 108 lembar Xiao Fang Zi (XFZ). Saya lihat semua kepala angsanya keluar, saya tahu itu pasti karma buruk mertua saya yang dulu membunuh angsa, dan sekarang angsa itu datang menagihnya. Saya bertanya padanya, apa dia pernah membunuh angsa. Katanya memang dulu di rumah suka menyembah leluhur pakai angsa atau bebek. Tidak tahu sudah berapa ekor yang dibunuh untuk dipersembahkan. Tapi, di mimpi saya ada sekitar 7 ekor. Saya menceritakan mimpi itu padanya. Lalu, menyarankan mertua saya untuk berikrar. Tapi, dia merasa tidak perlu karena tidak ada masalah apa-apa.

Di tanggal 15 Maret, tiba-tiba mertua saya merasa pusing. Setelah di cek, ternyata gula darahnya rendah. Biasanya, saat gula darah rendah dia juga tidak apa-apa, tapi hari itu dia pusing sampai malam hari juga tidak bisa tidur dan semalaman telapak kakinya terasa sakit.

Saya lalu menyuruhnya berikrar membaca 10.000 kali Wang Shen Zhou dan membuat 108 lembar XFZ untuk membayar hutang karma membunuh makhluk hidup.

Di hari itu, mertua saya berikrar, dan segera membakar 5 lembar XFZ. Dan hari itu juga dia tidak merasa pusing lagi, kembali normal seperti biasa. Sudah bisa membaca paritta dengan lancar.

Begitu besar welas asih Pu Sa memberitahu saya melalui mimpi, bahwa mertua saya ada karma membunuh angsa, sehingga mertua saya langsung berikrar, dan dapat terhindar dari musibah yang tidak diinginkan. Kalau tidak, entah musibah apa yang akan dialami mertua saya nantinya. Gan en Guan Shi Yin Pu Sa

Sejak dia percaya Ajaran Xin Ling Fa Men, 4 tahun yang lalu, dia sudah berikrar kepada Pu Sa, tidak akan mempersembahkan makhluk hidup. Sekarang kami sembahyang pada leluhur, pakai makanan vegetarian.

Sebelum mertua saya berikrar makan vegetarian penuh, badannya gampang sakit-sakitan. Saya menyarankan dia untuk berikrar vegetarian penuh, memohon Pu Sa dapat memberkati dengan kesehatan dan kekuatan supaya badannya tidak sakit-sakitan. Mertua saya mau berikrar vegetarian penuh waktu itu. Sampai sekarang, mertua saya diberkati Mama Guan Shi Yin Pu Sa sehat sampai sekarang.

Dulu kakinya yang berlubang sudah sembuh, sudah tertutup, sudah tumbuh daging, karena Guan Shi Yin Pu Sa yang welas asih memberi kesembuhan.

Jika dalam berbagi kesaksian terdapat kesalahan mohon Guan Shi Yin Pu Sa dan Dewa Pelindung Dharma memaafkan saya

Gan En Na Mo Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa 🙏🙏🙏
Gan En Zhu Wei Fo Pu Sa🙏🙏🙏
Gan En En Shi Lu Jun Hong Tai Zhang 🙏🙏🙏

Admin

Admin

"Master Jun Hong Lu" Dharma Events

Since 2010, in response to the invitations from Buddhist followers around the globe, "Master Lu" have organized Dharma events in many countries including Australia, United States, Canada, Belgium, Spain and many more.