Kesaksian teman seDharma: Selepas menyelesaikan 21 lembar Xiao Fang Zi, mimpi papa melambaikan tangannya ke arah saya.

心灵法门kesaksianxin ling fa menxlfmBahasa IndonesiaXFZxiao fang zisurabaya现身说法

Kesaksian teman seDharma: Selepas menyelesaikan 21 lembar Xiao Fang Zi, mimpi papa melambaikan tangannya ke arah saya.

Nama saya Chen-Chen, dari Surabaya

Saya mengenal Ajaran Xin Ling Fa Men (XLFM) sejak April 2017 via Facebook. Saya tertarik dengan Ajaran XLFM, karena pengajarannya banyak sekali yang sama dengan nasihat-nasihat keagamaan dari almarhum papa saya.

Sejak April 2017 saya mulai belajar membuat Pekerjaan Rumah (PR) harian dan juga kumpulan paritta gabungan Xiao Fang Zi (XFZ). Sekitar bulan Augustus 2017, bulan sembahyang rebutan/Hari Raya Ulambana (Zhong Yuan Jie), saya mulai memberikan XFZ untuk almarhum papa saya. Sebelumnya, saya berikrar dan memohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa untuk membantu saya menyampaikan hasil pelafalan XFZ untuk almarhum papa. Dan siang itu, saya juga sembahyang di altar papa, bahwa saya akan memberikannya 21 lembar XFZ.

Kemudian saya menulis nama pembaca dan nama penerima. Lalu melafalkan Qi Fo Mie Zui Zhen Yan dan saya mengisi titik merah dalam kertas XFZ. Saya bermaksud untuk melanjutkan pembacaan parita yang lainnya, keesokan harinya.

Pada malam harinya saya bermimpi :
Saya melihat ada dermaga kapal laut yang dipenuhi oleh ribuan manusia. Mereka sedang menunggu datangnya kapal laut. Saya melihat almarhum papa saya sedang bersandar di jembatan. Almarhum papa memakai baju berwarna putih, wajahnya cerah, papa tersenyum kepada saya. Tidak jauh dari tempat papa bersandar, ada loket untuk membeli tiket naik ke kapal laut. Di loket itu, antrian kerumunan orang sudah penuh sesak. Saya bilang ke papa, "Sudah pa, aku saja yang membelikan papa tiket untuk naik ke kapal. Papa tunggu di sana saja."

Setelah saya selesai membeli tiket, saya memberikan tiketnya ke papa saya. Ekspresi papa saya sangat senang. Papa tersenyum bahagia.
Saya terbangun dari mimpi, saya sadar papa sedang menunggu pemberian XFZ dari saya.
Dan secepatnya saya menyelesaikan ikrar, melafalkan 21 lembar XFZ untuk papa.

Selang beberapa minggu setelah menyelesaikan 21 lembar XFZ, saya bermimpi lagi. Papa naik scooternya, sambil melambaikan tangannya ke arah saya.

Saya yakin dan percaya, papa saya sudah menerima 21 lembar XFZ dari saya, dan sudah menyeberang ke alam selanjutnya.

Demikian kesaksian saya tentang kehebatan XFZ.

Gan En Na Mo Da Ci Da Bei Guan Shi Yin Pu Sa
Gan En Master Jun Hong Lu
Bila ada kesalahan dalam berkata-kata, mohon dimaafkan.
Gan en semuanya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Admin

Admin