Kesaksian: Hidup saya semakin hari semakin bahagia dan berjalan dengan lancar

kesaksianBahasa Indonesia现身说法

Kesaksian: Hidup saya semakin hari semakin bahagia dan berjalan dengan lancar

Salam sejahtera kepada seluruh saudara seDharma yang ada di sosial media.
Perkenalkan nama saya Lishe, berasal dari Selat Panjang.
Inilah sharing pengalaman saya mengenal Ajaran Xing Ling Fa Men selama 2 tahun ini

Saya adalah seorang ibu rumah tangga. Xin Ling Fa Men benar-benar telah mengubah hidup saya. Dulu saya sangat mudah emosi, tersinggung, tidak bisa terima pendapat/saran dari orang lain. Tapi, semenjak saya membaca parrita, emosi saya bisa saya kendalikan dan saya semakin bisa menyayangi orang-orang di sekitar saya. Keharmonisan keluarga saya juga semakin akrab dan baik.

Dulu anak-anak saya mudah terkena penyakit, sekarang mereka sudah sangat sehat.

Benar Gan En Guan Shi Yin Pu Sa
Gan En Lu Jun Hong Shifu🙏🙏🙏

Saya semakin sayang kepada orang tua maupun kedua mertua saya. Dengan ikhlas hati menggangap mereka seperti papa dan mama kandung saya sendiri. Mereka pun juga sayang sekali sama saya. Gan en, sangat mensyukuri hidup saya sekarang. Kalau tidak mengenal Xin Ling Fa Men saya masih terus hidup dalam kegelapan, dan tidak percaya bahwa manusia bisa memiliki keikhlasan hati

Dulu saya sering sakit-sakitan. Tapi, semenjak saya rutin membaca Pekerjaan Rumah (PR) harian dan berikar membuat kumpulan paritta gabungan Xiao Fang Zi (XFZ) untuk membayar hutang karma buruk saya, kondisi tubuh saya mulai kembali sehat. Pengalaman yang dibagikan ini tidak ada satu pun kata saya menbohongi kalian semua.

Karena Xin Ling Fa Men, sekarang pikiran saya tidak merisaukan hal-hal duniawi. Hidup saya semakin hari semakin bahagia dan berjalan dengan lancar.

Dalam sharing ini kalau ada yang tidak sesuai dengan aturan dan Ajaran Dharma,
Memohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa yang Maha Welas Asih memaafkan🙏🙏🙏
Memohon kepada para Buddha dan Bodhisattva memaafkan🙏🙏🙏
Memohon kepada Master Jun Hong Lu memaafkan 🙏🙏🙏
Memohon kepada saudara/i seDharma memaafkan🙏🙏🙏

Admin

Admin

"Master Jun Hong Lu" Dharma Events

Since 2010, in response to the invitations from Buddhist followers around the globe, "Master Lu" have organized Dharma events in many countries including Australia, United States, Canada, Belgium, Spain and many more.